Modifikasi Kawasaki Ninja 300, Naga Keberuntungan

  • Sabtu, 27 Februari 2016 12:10 WIB

Modifikasi Kawasaki Ninja 300 | Sigit

Jakarta - Panggilan ‘Dragon’ saat kecil menjadi inspirasi bagi Hendra Mink saat memodifikasi Kawasaki Ninja 300 Anniversary Edition yang baru ditebusnya 6 bulan lalu.

“Nama kecil ini banyak membawa keberuntungan bagi saya, meskipun shio saya bukan Naga,” buka Hendra panggilan akrabnya. Oleh karenanya, yang pertama dilakukan adalah mengganti warna dengan desain naga. Okto Pangasibuan Sihite dipercaya untuk membuat desainnya.

“Desain naga api saya kombinasi dengan beberapa hewan lain, seperti matanya pakai mata buaya, sedangkan sirip naganya dari sirip ikan Lohan,” jelas Okto. Sedang aplikasinya, desain dicetak di atas media sticker dan dipasang oleh RONIta Digital Printing di Pamulang, Tangsel.

Sementara bodi sedang digarap untuk pemasangan decals, pria yang baru dikaruniai satu putri ini, langsung sentuh sektor lainnya. Berawal dari pelek, forged wheels buatan Marchesini warna hitam sengaja dipasang.

Mendukung hobi cornering, ban Pirelli Diablo Supercorsa sengaja dipasang. Agar makin stabil saat melibas sirkuit Sentul, sokbreker belakang Hyperpro dan swing arm Over Racing dipasang.

“Untuk pengereman, kaliper Brembo dipasang di kedua roda. Yang depan juga pasang master rem dan disc brake full floating dari merek yang sama.

Sedang performa, knalpot full system Nassert Beet dipasang lengkap dengan piggybak Power Commander V. Enggak tanggung-tanggung, optional lainnya seperti autotune dan quickshifter juga ikut dipasang. Udah kaya mau balap aja bro! • (otomotifnet.com)

Data Modifikasi:
Headlamp: Kawasaki ZX-636
Lampu sein: Rizoma
Gas spontan: Domino
Spion: Rizoma
Stabilizer sok depan: B-Pro
Preload sok depan: B-Pro
Per sok depan: Hyperpro
Sok belakang: Hyperpro
Gear belakang: Superfrox
Rantai: BMP
Kopling: Gallespeed
Radiator: B-Pro
Footstep: Bonamici
Illegal: 082125492549
Anjany Racing: 08129456913
Ronita Digital Printing: 02198705896

 

 

Reporter : Otomotifnet
Editor : Dimas Pradopo

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×