Elegan Tapi Sangar, Modifikasi Honda CMX500 Rebel Garapan Aviator Nation

  • Senin, 20 Maret 2017 10:09 WIB

Honda CMX500 Aviator Nation | motosaigon.vn

California - Setelah melihat tampilan CMX500 Rebel P-40 Warhawk, yang sangar dan bernuansa lelaki. Kini giliran melihat tampilan motor berharga Rp 147,3 juta OTR Jakarta ini dalam versi yang lebih kasual.

Konsep modifikasi CMX500 Rebel fashionable ini digarap oleh Aviator Nation, yakni sebuah brand busana retro ternama asal California, Amerika Serikat. Dengan sedikit sentuhan make-up, motor yang awalnya berkesan arogan ini dirubah karakternya jadi sedikit lebih sopan.

Paling mencolok adalah ubahan pada bagian tangki bahan bakar, yang kini dilabur kelir emas dengan imbuhan grafis empat garis logo Aviator Nation. Kesan retro juga didapat pada aplikasi jok tunggal ala pelana kuda berwarna coklat tua, dengan aksen jahitan penegas buatan tangan.

Material kulit juga menyentuh bagian handgrip dengan warna senada warna jok. Di samping itu, untuk menguatkan kesan klasik, lampu depan standar dibalut dengan pelindung ala jaring. Sepatbor belakang juga dibuat lebih pendek dari aslinya, dengan lampu belakang minimalis.  

Di luar itu, Honda CMX500 Rebel garapan Aviator Nation ini masih mempertahankan spesifikasi mesin bawaan. Bahkan, kaki-kakinya pun masih menggunakan produk standar, dengan pelek palang sepuluh dan ban gendutnya.

Rencananya, Honda CMX500 Rebel Aviator Nation akan dipasarkan pada Juni 2017 nanti di Amerika Serikat sebagai edisi khusus.(Otomotifnet.com)

Honda CMX500 Aviator Nation
Honda CMX500 Aviator Nation
Honda CMX500 Aviator Nation
Honda CMX500 Aviator Nation
Honda CMX500 Aviator Nation
Honda CMX500 Aviator Nation

Reporter : Luthfi Anshori
Editor : Dimas Pradopo

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×