Yamaha Jalin Kerja Sama Dengan Grab Indonesia, Ini Skemanya

  • Rabu, 1 Maret 2017 20:12 WIB

Peresmian kerja sama Yamaha dan Grab Indonesia di Jakarta, Rabu (1/2) | Luthfi Anshori

Jakarta - Bertempat di Yamaha Flagship Store Cempaka Putih, hari ini (1/3) Yamaha meresmikan kemitraannya dengan Grab Indonesia. Skema kerja sama ini meliputi kredit tanpa uang muka dan layanan asuransi ketenagakerjaan bagi para mitra pengemudi GrabBike.

Dalam hal ini, PT Putera Persada Nusantara (Putera Group), selaku dealer utama untuk konsumen fleet Yamaha, ditunjuk PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing sebagai dealer pelaksana program khusus untuk driver GrabBike ini.

"Kerjasama strategis dengan platform pemesanan layanan transportasi terkemuka di Asia Tenggara ini tentu akan menumbuhkan citra positif dan meningkatkan kepercayaan konsumen terhadap Putera Group" ujar Suyono, Presiden Direktur Putera Persada Nusantara.

Senada, Ridzki Kramadibrata, Managing Director Grab Indonesia, juga menanggapi positif lahirnya kemitraan ini. "Pastinya kami bangga jadi salah satu rekanan pabrikan otomotif terkemuka di Indonesia. Kerja sama ini sejalan dengan misi Grab untuk meningkatkan kualitas hidup dan kesejahteraan para mitra pengemudi kami," ujarnya.

Lebih rinci, kolaborasi antara Putera Group dan Grab Indonesia akan memberi kesempatan kepada driver GrabBike di area Jabodetabek dan Serang untuk mendapatkan promo khusus kredit motor Yamaha. Seperti apa?.

"Yakni paket angsuran termurah tanpa uang muka. Dalam arti, setoran pertama konsumen ke leasing kami anggap sebagai uang mukanya. Ditambah gratis satu tahun iuran BPJS Ketenagakerjaan (JKK & JKM) senilai Rp 201.600," ujar Rino H. Kartan, Deputy Marketing Director PT Putera Persada Nusantara.

Bagi driver GrabBike yang tertarik mengikuti program ini, prosedurnya sangat mudah. "Ada tiga cara. Pertama, bisa kunjungi website kami di www.puteragroup.com/grab. Kedua via platform komunikasi WhatsApp. Ketiga, bisa langsung datang ke dealer Yamaha di bawah Putera Group," ujar Rino.

Selain Yamaha dan Grab Indonesia, kerja sama ini juga melibatkan lembaga asuransi BPJS Ketenagakerjaan dan lembaga pembiayaan BAF (Otomotifnet.com)

Reporter : Luthfi Anshori
Editor : Dimas Pradopo

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×