TDR Luncurkan Helm TDR Explorer, Pengaman Kepala 7 in 1

  • Sabtu, 27 Februari 2016 16:45 WIB

Helm TDR Explorer | Rian

TDR Industries yang dikenal sebagai produsen akesesori dan performance part merilis produk baru helm modular berlabel Eksplorer 7.

"Produk TDR Helmet Explorer 7 in 1 ini dipasarkan di seluruh dunia. Namun peluncuran pertama kali di Indonesia pada hari ini," terang Teddy Hartono Tanuwidjaja, CEO PT TDR Industries di Cakung, Jakarta Timur (27/2).

Harga eceran tertinggi Rp 1,3 juta. Namun selama promo hingga Maret dilabel Rp 777 ribu.

Kelebihan helm ini, Anda dapat memakai model yang berbeda setiap harinya hingga 7 model. Dari yang benar-benar polos hingga full face plus pet di atasnya laiknya untuk helm supermoto.

"Helm ini sudah sertifikasi SNI maupun sertifikasi international semisal DOT. Target jualan untuk awal adalah 5 ribu dalam sebulan," lanjut Teddy.

Sejurus dengan itu, Teddy juga optimis produknya bisa diterima dengan pasar. Hal ini lantaran dari segi harga jual yang tak tergolong murah.

"Jika dilihat dari aspek kualitas tentu sebanding dengan harga. Material yang digunakan tak asal. Oleh karenanya helm ini dikategorikan premium namun dengan harga yang terjangkau. Sepenuhnya kita impor dari Thailand," paparnya lagi.

Untuk lebih mengenalkan produk kepada konsumen dalam hal ini para bikers, TDR telah menyiapkan strategi marketing.

"Sesuai dengan namanya, yakni Eksplorer. Maka promosinya akan kita explor tempat-tempat wisata di Indonesia. Kita juga akan eksplor jaringan penjualan TDR di Indonesia dan dunia," imbuh Teddy.

Dalam gelaran peluncuran init turut hadir pula Kasubdit Dikmas, Korlantas Polri, Kombes Pol. Drs. Pujiyono Dulrachman, M.H, yang turut memberikan edukasi keselamatan berkendara kepada seluruh undangan komunitas dan klub motor.

 

Reporter : Harryt MR
Editor : Haryadi Hidayat

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×