Sambut Hari Kartini Pertamina Bagikan Pertalite Gratis, Khusus Wanita Aja

  • Jumat, 21 April 2017 12:30 WIB

Foto Ilustrasi | Rian/otomotifnet

Bandung-Memperingati Hari Kartini ternyata Pertamina punya program menarik, yaitu bagi-bagi Pertalite khusus konsumen wanita.

Yup, betul wanita loh Bro, bukan kewanita-wanitaan. Hehe...

Program Hari Kartini ini diselenggarakan dalam dua skema yaitu skema Nasional dan wilayah MOR III JBB.

Yudy Nugraha selaku Area Manager Communication & Relations JBB Marketing Operation Region III PT Pertamina (Persero) mengungkapkan, untuk skema Nasional ada sebanyak 10 SPBU berpartisipasi dalam Program 'Semangat Kartini Masa Kini'.

"Untuk mendapatkan free tersebut,konsumen harus mengikuti cara yakni menyampaikan testimoni mengenai Semangat Kartini untuk masa kini itu seperti apa," ujar Yudy melalui siaran persnya, Jum'at (21/4).

Konsumen wanita yang datang ke SPBU untuk mengisi atau membeli Pertalite/PertaDex Series, tanpa ada minimal pembelian akan diberikan kesempaan mendapatkan free satu liter Pertalite/PertaDex series.

Konsumen dapat menuliskan testimoni di 'Wall Kartini' yang sudah disiapkan di SPBU. Enggak cuma sampai di situ, konsumen juga diharuskan berfoto di dekat tulisan testimoni dengan berlatar belakang 'Bangga Menjadi Kartini Masa Kini'.

"Foto yang diupload di social media harus disertai dengan tulisan testimoni mengenai Semangat Kartini Masa Kini," ungkapnya.

Untuk skema Wilayah MOR III JBB, digelar Program "Light Your Day with Pertalite" pada pukul 09.00-12,00 WIB di SPBU terpilih. Yaitu di 80 SPBU di wilayah Jabodetabek, Jawa Barat dan Banten. Program tersebut diberikan pada wanita yang mampu menyanyikan "Ibu Kita Kartini". (Otomotifnet.com/MAS)

Reporter : Otomotif.Grid.Id
Editor : Haryadi Hidayat

Tags :

#pertamina

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×