Honda Goldwing Masuk Tahun Ini?

  • Jumat, 8 Januari 2016 19:30 WIB

Honda Goldwing sudah dalam 'tahap pengetesan' jalan | Dok. OTOMOTIFNET.COM

Jakarta- Pasar big bike di Indonesia nampaknya terus berlanjut dan sudah berhasil memiliki penggemarnya tersendiri.

Baik untuk jenis sport, cruiser, adventure, maupun dual purpose. Berkembangnya segmen big bike ini juga ditandai dengan pelayanan khusus bagi pemiliknya dari para agen pemegang merek (APM).

Nah, untuk penggemar motor gede keluaran Honda, tahun ini akan hadir lagi sejumlah produk unggulan yang sejatinya telah lama dinanti.

Hal itu dibisikan oleh salah satu sumber OTOMOTIFNET di salah satu dealer motor Honda di aera Jabodetabek. "Tahun ini kemungkinan akan masuk 6 big bike (lagi). Kapannya saya belum tahu pasti," ucap sang sumber.

Meski begitu ia menguatkan kabar itu bahwa potensi kebenaran atas hadirnya model baru big bike Honda di Indonesia itu sudah di-sounding ke pihak dealer.

Salah satu yang menguatkan adalah dengan penyebutan akan hadirnya Goldwing 1800 dan 'keluarga' CBR yang lain. "Tahap kemungkinannya 'hampir pasti'," kebet sang sumber lagi.

Untuk Honda Goldwing 1800 yang akan masuk itu memiliki data spesifikasi yang cukup hebat. Menggendong mesin dengan kapasitas 1.832 cc, berkonfigurasi 6 silinder boxer. Menghasilkan tenaga sebesar 118 dk.

Sementara itu, untuk CBR, akan didatangkan nyaris seluruh lineup yang ada saat ini.

 

Reporter : toncil
Editor : erie

Tags :

#Honda

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×