Wiih! LaFerrari Aperta Nongol di BSD

  • Jumat, 21 April 2017 12:26 WIB

LaFerrari Aperta terlihat di acara ulang tahun Ferrari ke-70 di ICE, BSD | DAB

SERPONG - Dalam perayaan 70 tahun Ferrari berkiprah di industri otomotif dunia, Ferrari Indonesia memamerkan deretan supercar asal Italia tersebut di Indonesia Convention Centre (ICE), BSD, Banten (20/4). 

Namun yang menarik pusat perhatian adalah dipamerkannya LaFerrari Aperta. Supercar dengan mesin hibrida V12 800 cv dan 6626 cc ini dinilai sebagai wujud sukses Ferrari dalam industri otomotif dunia. 

"Kami senang bisa membawa LaFerrari Aperta untuk merayakan ulang tajun kami yang ke-70. Apalagi Indonesia memiliki penggemar supercar yang paling bergairah," ujar Enrico Galierra, Chief Marketing South East Asia Ferrari SpA. 

"Di usia kami yang ke-70 juga menjadi motivasi bagi kami dalam mengembangkan produk. Karena kami ingin memenuhi hasrat berkendara semua sektor dan karakter konsumen," Galierra menambahkan. 

Selain LaFerrari Aperta, masih ada LaFerrari Enzo, 250TR, Duni 246 GTS, F430, 599 GTB, 488 GTB, 488 Challenge, 488 GT3, dan masih banyak lagi. Bahkan, Ferrari yang digunakan untuk kompetisi balap turing di Indonesia dan internasional. (Otomotifnet.com)

Reporter : DAB
Editor : toncil

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×