WD-40 Kini Menyediakan 5 Varian Produk Baru

  • Minggu, 17 April 2016 06:45 WIB

Lima produk WD-40 baru | Arief

Jakarta- Merek pelumas WD-40 resmi meluncurkan 5 produk baru khusus untuk otomotif di Jakarta (14/4). Kelima produk tersebut memiliki fungsi yang detail dan lebih spesifik untuk merawat kendaraan.

Dengan lima produk terbaru dari merek asal Amerika Serikat ini, WD-40 berharap dapat memberikan produk perawatan yang lebih lengkap untuk pemilik kendaraan di Indonesia.

"Melekatnya brand kami terhadap konsumen di Indonesia, bahkan selain produk otomotif jika ada yang kering selalu menuebutkan di-WD-40-in aja. Karena kami selalu menyediakan produk yang multiguna dan berkualitas," papar Marcus Chen, Regional Director Asia WD-40, di sela-sela peresmian peluncuran produk terbaru WD-40 di Holiday Inn, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Kelima produk WD-40 ini antara lain, Chain Lube, Brake and Parts Cleaner, Machine and Engine Degreaser, Throttle Body, Carb and Choke Cleaner dan Belt Dressing.

"Produk-produk tersebut untuk pelumas rantai, kampas rem, throttle body atau karburator, mesin dan belt," tambahnya.

Untuk harganya, satu botol produk terbaru WD-40 spesialis otomotif ini dibanderol Rp 60 ribuan. Dan untuk pengunjung IIMS 2016, bakal ada harga khusus.

Mau tahu harga khususnya? Silakan datang ke IIMS di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Reporter : Arief Aszhari
Editor : Haryadi Hidayat

Tags :

#wd-40 #penetran

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×