Walikota Bogor Nongol Dari Bak Nissan Navara, Netizen Minta Sesuatu

  • Rabu, 1 Maret 2017 16:40 WIB

Walikota Bogor Bima Arya menyapa warga yang menyambut kedatangan Raja Salman | IG @bimaaryasugiarto

BOGOR- Walikota Bogor Bima Arya menyapa warganya dari bak Nissan Navara dalam momen penyambutan Raja Salman. Hal ini diposting dalam akun instagram @bimaaryasugiarto, Rabu (1/3).

Dalam posting di akun instagramnya, Bima Arya yang muncul dengan ikat kepala menjulurkan tangannya untuk menyapa siswa SD, di jalur pedestrian Istana Bogor.

Tampak Bima Arya dan rombongan menumpangi Nissan Navara, Double Cabin. Meski wujudnya berupa kendaraan operasional, Double Cabin Nissan Navara punya profil sebagai pikap mewah ketimbang truk ringan untuk pekerja. 

Sebelumnya, Bima Arya juga memposting kegiatan memakai Nissan Navara dan berdiri di bak dalam kegiatan persiapan menyambut rombongan Raja Salman.

Atas kegiatannya hari, netizen justru meminta sesuatu dari Pak Walikota.

"Kasian kang anak sekolah yang abis penyambutan king salman pulang pada jalan kaki dari tugu kujang sampai bantar kemang sambil hujan hujanan," tulis Arif Rahman Hakim, seorang netizen yang mengomentari postingan Bima Arya.

"Kang Bima, apa sebaiknya anak sekolah diberi akomodasi. Kasian untuk menyambut raja mereka hujan hujanan. Pulang menyambut rajapun beberapa pelajar harus jalan kaki dari tugu sampai bantar kemang," komentar Siti Rahmalianti, netizen lainnya. (Otomotifnet.com)

Nissan Navara Double Cabin
Walikota Bofor Bima Arya di atas bak Nissan Navara Double Cabin dalam rangka persiapan menyambut rombongan Raja Salman

 

Reporter : Safarianshah
Editor : Haryadi Hidayat

Tags :

#Nissan

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×