Tomi Airbrush Buka Pelatihan Keterampilan Gratis

  • Rabu, 11 Januari 2017 19:35 WIB

Tomi Gunawan membuka kesempatan belajar pengecatan dan modifikasi secara gratis | Iday

Jakarta- Tomi Gunawan, builder dan pemilik rumah modifikasi Tomi Airbrush membuka kesempatan bagi kalangan umum belajar mengecat di markasnya di Jl.Kebon Raya 103, Duri Kepa, Jakarta Barat.

Pelatihan yang direncakanan selama enam bulan ini dibuka gratis tanpa biaya apapun. “Kita buka periode pelatihan selama enam bulan. Tapi biasanya tiga bulan orang sudah menguasai,” ujar Tomi di sela-sela kunjungan tim Datsun Xplore Your Style di redaksi OTOMOTIFNET.COM, Jakarta (10/1).

Tomi, peraih juara umum atau Ultimate Champ kontes modifikasi Datsun tersebut membuka latar belakang aktivitasnya ini.

“Banyak sekali orang terutama dari luar Jakarta yang bertanya-tanya bagaimana cara mengecat yang baik, bahan cat apa yang cocok, pakai cat ini bagus apa enggak di whatsapp. Biasanya saya jawab satu-satu atau kalau panjang tanya jawabnya, saya jelaskan lewat telepon,” terangnya.

“Dari situ kepikir bagaimana kalau buka pelatihan untuk kalangan muda yang ingin menguasai teknik pengecatan gratis. Sebelumnya saya sudah buka pelatihan ini dengan biaya Rp 5 juta. Sebagian ada yang jadi (menguasai) sebagian enggak,” lanjut Tomi yang sudha berkecimpung di dunia airbrush sejak 1995.

Menurutnya, ia akan menyeleksi calon peserta pelatihan gratis ini. Diutamakan anak muda yang punya keinginan kuat. Saat ini, sudah ada dua orang yang tengah menuntut ilmu pengecatan dan modifikasi di markasnya.

Nah, jika Anda atau ada rekan Anda tertarik, silakan menghubungi nomor kantor di  021-565 2607 atau telepon serta WA di 08129051665, 081586700 800. Termasuk juga jika ingin mensupport atau mensponsori kegiatan Tomi, silakan kontek nomor tersebut. (Otomotifnet.com)

 

 

Reporter : Haryadi Hidayat
Editor : Haryadi Hidayat

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×