Tiga Small Sedan Siap Bertarung di OTOMOTIF AWARD 2016

  • Selasa, 26 April 2016 12:00 WIB

Siapa motor dan mobil favorit versi pembaca OTOMOTIFNET? | Tim OTOMOTIF

Jakarta - Gelaran OTOMOTIF AWARD 2016 siap digelar pekan ini, di Klub Kelapa Gading, Gading Agung, Jakarta. Pada hajatan OTOMOTIF tahunan kali ini, untuk kategori mobil akan menyuguhkan 24 kategori yang siap dinilai dan diganjar predikat terbaik di masing-masing kategori.

Nah, untuk kategori Small Sedan, empat model siap bertarung, yaitu Suzuki Ciaz, All New Toyota Vios, dan All New Honda City. 

Ketiga model ini memiliki peluang yang sama untuk merebut gelar 'best', karena jika berbicara parameter yang dinilai, yaitu desain, teknologi, fitur, performa, harga, posisi berkendara, handling dan juga konsumsi bensin, ketiganya punya kelebihan masing-masing.

Tahun lalu, Honda City mampu merebut gelar tersebut dan untuk tahun ini ibarat pembuktian, bisakah sedan andalan pabrikan berlambang huruf H ini mempertahankan gelarnya, ataukah All New Toyota Vios yang merebut singgasana, tapi bisa jadi pendatang baru, Suzuki Ciaz yang menjadi raja.

Penasaran siapa yang akan dinobatkan di kategori Small Sedan? Nantikan saja di OTOMOTIF AWARD 2016 yang kali ini mengusung tema OTOMOTIF DELIGHT, Kamis (28/4).

Nominasi Kategori Small Sedan OTOMOTIF AWARD 2016:

1) Suzuki Ciaz
2) All New Toyota Vios
3) All New Honda City

Reporter : Arief Aszhari
Editor : Bagja

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×