The Grand Tour, Trio Clarkson, Hammond dan May Resmi Tayang

  • Sabtu, 14 Mei 2016 13:13 WIB

Acara serial Amazon Prime yang dibintangi Jeremy Clarkson, Richard Hammond dan James May ini akan disebut The Grand Tour | Amazon

Inggris - Masih ingat dengan kejadian salah satu presenter paling influential di serial televisi Top Gear, Jeremy Clarkson, yang menyebabkan dirinya harus keluar dari acara tersebut? Kangen dengan keonaran yang dibuat trio ahli otomotif itu?

Kabar bagus untuk siapapun yang tidak bisa tidur tenang menunggu bagaimana kabar ketiga presenter yang dulunya di serial Top Gear tersebut.

Setelah sekian lama dikontrak oleh Amazon, akhirnya diputuskan acara serial yang akan dibawa oleh Jeremy Clarkson, Richard Hammond dan James May tersebut akan disebut “The Grand Tour”.

Berbeda dengan sebelumnya ketika film lebih fokus di Inggris, Autoblog.com melansir The Grand Tour akan disyuting dari berbagai tempat yang berbeda, menurut tweet dari Clarkson.

Soal kapan acara Amazon dengan trio komedian tersebut akan diudarakan, Agustus jadi the magic month yang ditunggu-tunggu oleh setiap fans Top Gear di masa lampau.

Tidak sabar? Kami juga…

Reporter : Fransiscus Rosano Adi Prakoso
Editor : Bagja

Tags :

#top gear

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×