Suzuki Jimny Versi Pikap Hadir di OTOBURSA Tumplek Blek 2016

  • Minggu, 29 Mei 2016 19:40 WIB

Suzuki Jimny modifikasi jadi versi pikap | toncil

Jakarta – Acara OTOBURSA Tumplek Blek 2016, dijadikan salah satu moment untuk menjual mobil-mobil, baik itu yang masih orisinal maupun modifikasi. Seperti dilakukan oleh Bintang Motor Service yang memajang Suzuki Jimny modifikasi. 

Salah satu yang mencolok yakni Suzuki Jimny Katana dengan model pickup. “Ini sebenarnya Suzuki Katana biasa yang tipe long. Kita modifikasi saja luar dalam,” ucap salah satu kru bengkel yang berlokasi di Halim tersebut. 

Modifikasi yang dilakukan pada mobil keluaran 1987 tersebut cukup ekstrem, sebab sampai mengganti dasbor, jok dan juga ban. Dengan segala modifikasi yang dilakukan, menawarkan dengan harga Rp 135 juta. 

Selain itu, ada juga yang versi orisinal dari Jepang keluaran 1993. Harganya tidak terlalu jauh berbeda yakni Rp 140 juta. “Semuanya orisinal kecuali mesin,” tambahnya. Mesin yang dipakai menggunakan tipe F10A, sama seperti Suzuki Jimny yang beredar di Indonesia.

Jika dilihat, bagian grill, lampu dan juga dasbor sama persis seperti Suzuki Caribbean yang beredar di Indonesia. Hanya saja ini versi pendek dengan atap softop. (otomotifnet.com)

 

Reporter : toncil
Editor : toncil

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×