Sumarno Mendapat Mobil Gratis Dari Suzuki

  • Minggu, 20 September 2015 20:20 WIB

Sumarno Mendapat Mobil Gratis Dari Suzuki | istimewa



Jakarta - Ibarat mendapat durian runtuh, itulah yang dirasakan oleh Sumarno. Bagaimana tidak, berawal dari tawaran justru berakhir manis. Sumarno yang berprofesi sebagai driver, mendapat satu unit Suzuki Karimun Wagon R AGS (Auto Gear Shift).
  
Berawal ketika Sumarno melakukan servis rutin kendaraan Suzuki milik bos-nya di PT Sumber Baru Aneka Mobil, Fatmawati, Jaksel. Ketika menunggu, tenaga penjual dari dealer tersebut menawarkan melakukan test drive Suzuki Karimun Wagon R AGS.

Setiap konsumen yang melakukan test drive berhak mengikuti undian yang diselenggarakan oleh PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) pada periode 19/5-15/7. Test drive berhadiah ini dimaksudkan supaya konsumen mengenal kalau pengoperasian transmisi bisa dilakukan secara manual dan otomatis, yang menggunakan teknologi computer, yaitu intelligent shift control actuator. Setelah periode selesai dan penarikan undiang dilakukan (7/8), Sumarno dinyatakan sebagai pemenang pada dealer tersebut.

Penyerahan kendaraan yang dikenal sebagai mobil SUPER (Spacious, Useful, Practical, Effiecient, Reasonable) dilakukan di dealer (19/9). Hendra Lie sebagai Kepala cabang dan Ucok Multarida Sitompul, sebagai trainer & marketing support di dealer didaulat untuk melakukan penyerahan tersebut. (Otomotifnet.com)

Reporter : Wayang
Editor : fendi

Tags :

#Umum

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×