Spesialis Turbocharger, Biaya Perbaikan Rp 2 Juta

  • Selasa, 7 Februari 2012 15:05 WIB

Spesialis Turbocharger, Biaya Perbaikan Rp 2 Juta


Bingung karena turbocharger mobil anda rusak? Apalagi harga 1 unit turbocharger baru bisa mencapai Rp 20 jutaan, pusing kan? Nah, jangan bingung lagi, bawa saja mobil anda ke Surya Mas Teknik di kawasan Kemanggisan. Di sini turbocharger mobil Anda bisa diperbaiki dengan biaya yang jauh lebih murah.

“Biaya perbaikan turbocharger sekitar Rp 2 jutaan, tapi tergantung kerusakannya juga,” ujar Hardysan, pemilik Surya Mas Teknik ini. Kalau hanya servis saja tanpa kerusakan biayanya hanya Rp 1,5 jutaan. Biasanya yang sudah mulai rusak adalah as, kipas katrit, ring plat, dan bushingnya. Di sini turbocharger direkondisi dengan mengganti jeroannya.

Semua parts yang rusak diimport dari luar. Namun karena umur pemakaian pasti terjadi keausan pada turbonya, “Biasanya kita modifikasi parts baru tadi agar lebih presisi dengan alat khusus yang kami miliki,”jelas Hardysan lagi. Tak usah khawatir, karena SMT memberikan garansi selama 1 bulan. Selain itu, disini juga bisa memodifikasi dari mesin non turbo dengan memasang turbo. Biayanya sekitar Rp 7-8 jutaan, dengan waktu pengerjaan 3-4 hari.

Langsung putar kemudi ke K.H Taisir No. 88, Kemanggisan, Jakarta Barat. Telp. 021-70513330, 96830506, 70300610.
(mobil.otomotifnet.com) 




Reporter : Agus Sulis
Editor : billy

Tags :

#Bengkel

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×