Setelah Tampil Perdana, Wuling Makin Pede Jualan di Indonesia

  • Rabu, 31 Agustus 2016 17:56 WIB

Wuling Hong Guan tampil di GIIAS 2016 | Arief

Jakarta- Setelah mengikuti pameran otomotif di Tangerang Selatan, Wuling Motors sepertinya makin percaya diri untuk terjun dan bersaing di pasar otomotif Tanah Air.

Kepercayaan diri pabrikan asal Tiongkok ini dilihat dari respon masyarakat yang cukup antusias, terlebih ketika menguji booth Wuling yang menampilkan MPV yang bakal menjadi pesaing mobil sejuta umat Avanza-Xenia.

"Masyarakat cukup antusias terhadap Wuling yang menjadi sebuah produk baru bagi mereka. hal ini dilihat dari banyaknya pertanyaan yang ditunjukan kepada tim kami selama di sana," jelas Presiden Direktur Wuling Motors, Xu Feiyun, menjawab pertanyaan OTOMOTIFNET melalui surat elektronik, Rabu (31/8)

Namun, untuk respon masyarakat juga bermcam-macam. Ada yang positif atau memuji produk Wuling yang ditampilkan, juga tidak sedikit yang memberi masukan.

"Kami akan mendengar semua masukan dari pengunjung dan menjadikannya sebagai bahan pertimbangan untuk menciptakan mobil yang sesuai dengan kebutuhan dan keinginan masyarakat Indonesia," tambahnya.

Dengan berbagai respon tersebut, pihak Wuling yakin produk yang akan diluncurkan nanti memang produk yang menjawab kebutuhan masyarakat. Jadi, kita nantikan saja kiprah Wuling di Indonesia.

Reporter : Arief Aszhari
Editor : Bagja

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×