Jumat,10 Maret 2017 13:38 WIB

Penulis: MAS

Sebanyak 26 Tim Mahasiswa Wakili Indonesia di Shell Eco Marathon 2017

Foto: MAS

Sebanyak 26 tim mahasiswa akan ikut di Shell Eco Marathon Asia 2017

Jakarta- Sebanyak 26 tim mahasiswa dari 19 perguruan tinggi di 8 propinsi akan mewakili Indonesia pada ajang Shell Eco- Marathon Asia (SEM Asia) 2017 yang akan di elenggarakan di Festival Make The Future Singapore 2017 (16-19/3).

Darwin Silalahi, Country Chairman dan Presiden Direktur PT Shell Indonesia mengatakan apresiasinya terhadap 26 tim mahasiswa yang berlaga di ajang tersebut.

"Kami senang sekali melihat antusiasme yang semakin tinggi dari mahasiswa Indonesia pada ajang SEM Asia di tahun ke-delapan ini. Partisipasi ini menunjukan luasnya sebaran dan konsistensi keterlibatan generasi muda Indonesia untuk secara langsung membantu dunia menghadapi tantangan energi masa depan," kata Darwin di Jakarta, Jum'at (10/3).

Sementar itu Norman Koch, Genaral Manager, Shell Eco- Marathon menambahkan dengan hadirnya Shell Eco Marathon Asia di Singapura dan menjadi bagian dari Festival Make The Future yang lebih besar.

"Kami berharap ajang ini dapat menginsipirasi lebih banyak anak muda berbakat untuk berkontribusi dalam menciptakan teknologi canggih di bidang mobilitas dan energi," ungkapnya. (Otomotifnet.com)

EDITOR

toncil

Top