Rem MK Kashiyama Dus Merah, Racikan Spesial Untuk Avanza Xenia

  • Jumat, 4 Maret 2016 15:00 WIB

Rem MK Kashiyama Dus Merah, Racikan Spesial Untuk Avanza Xenia | Billy

Gresik - Diam-diam PT MK Prima Gemilang, pabrikan pembuat brake pad dan brake shoe MK Kashiyama di Gresik, Jatim, punya racikan brake pad dalam dus merah untuk Anda pemilik Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia. 

Tidak sengaja terungkap saat tim Otomotifnet berkunjung ke pabrik MK Prima dalam rangkaian LTT Produk Aftermarket PT Dirgaputra Eka Pratama(DEP) Jakarta-Gresik. Saat itu sebuah dus merah tampak mencolok disebelah MK Kashiyama dengan kemasan dus kuning dan biru yang duluan kondang.

Lantas apa bedanya brake pad dus merah ini? Apakah high performance untuk drag race seperti yang ditanyakan komunitas mobil saat DEP gathering di Planet Ban, Harapan Indah, Bekasi, sebelum berkunjung ke pabrik?  

“Dus merah untuk berkendara harian dan racikan bahannya lebih spesial,” terang Hening Laksmana, presiden direktur PT MK Prima.

Formulasi bahan campurannya sangat baik bagi pengemudi. Baik itu feeling pengereman, kepakeman yang smooth dan tidak bikin kaget. Selain itu tingkat silencenya tinggi dan minim bunyi.  

Usia pakai yang tinggi juga bisa jadi pertimbangan, apalagi gradenya setara OEM. “Malah untuk pakem, bisa lebih menggigit yang dus merah dibanding pabrikan,” tambah pria ramah ini.

Reporter : billy
Editor : Bagja

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×