Minggu,12 Maret 2017 13:30 WIB

Penulis: otomotifnet

Presdir Chemco Tatsuyoshi Sakurai, Semua Merek Motor Remnya Pakai Nissin

Foto: Jlm/otomotifnet

Tatsuyoshi Sakurai Semua Merek Pakai Nissin

Jakarta - Bagi Presiden Direktur PT Chemco Harapan Nusantara Nissin, Tatsuyoshi Sakurai, urusan brake system alias perangkat rem untuk motor sudah dikenal sejak dulu. "Saya berkecimpung di engineering sejak lama dan sistem pengeremen di motor itu amatlah penting," ujar pria asal Jepang ini.

Itu sebabnya kiprah Nissin di pentas balap nasional diungkapkan amatlah penting. Pasalnya ajang balap bisa dijadikan referensi atau input untuk pengembangan produk.

"Kompetisi atau pentas balap bisa menjadi laboratorium atau pembuktian sebuah produk bagus atau tidak. Nissin Samurai Brake membuktikan bila produk ini memiliki kualitas yang bagus," ujar Sakurai san.

Disinggung apakah akan ada rencana ke depannya untuk mensetting tim pabrikan Nissin di pentas balap nasional?

"Hal itu tidak akan kami lakukan. Pasalnya di pentas balap mancanegara termasuk MotoGP kami mendukung dan mensupport produk terbaik kami. Hal itu kami lakukan karena itu menjadi strategi kami agar Nissin bisa dipakai oleh banyak merek motor atau bila perlu semua merek memakai Nissin," ujarnya.

Bahkan lebih baik mendukung tim-tim balap sehingga menjadikan Nissin lebih banyak diterima dan pembuktiannya ada.

"Bila kami mempunyai tim sendiri maka tidak sejalan dengan tujuan besar Nissin dipakai oleh banyak merek motor," pungkas fanatikan Valentino Rossi itu. JLM/otomotifnet.com

EDITOR

toncil

Top