Pengunjung OTOBURSA Tumplek Blek 2017 Yang Pakai Suzuki Jimny Sih Harus Mampir Nih

  • Kamis, 30 Maret 2017 15:30 WIB

Garasi Aksesori Jimny hadirkan banyak pilihan | Garasi Aksesori Jimny

Jakarta – Garasi Aksesori Jimny (GAJ) jadi salah satu lapak yang wajib dikunjungi para pengguna Suzuki Jimny saat gelaran OTOBURSA Tumplek Blek di Senayan (1-2/4). 

Pasalnya GAJ akan membuka dua lapak sekaligus. Berarti barang-barang yang dijajakan dan diperdagangkan jumlahnya akan membludak.

Pantauan OTOMOTIFNET, barang-barang dari GAJ ini selalu dalam keadaan yang bersih dan rapi, sehingga mampu memikat konsumen. 

“Kita spesialis di Suzuki Jimny. Seperti juga tahun lalu, kali ini akan tetap pajang barang-barang JDM Parts, after market, custom dan banyak aksesori,” promosi Arbi, sang pemilik GAJ. 

Bukan itu saja, pria ramah ini juga akan memajang mobil modifikasinya. Selain untuk angkut barang-barang tersebut, juga untuk pamer barang-barang terpasang. 

“Istilahnya jadi etalase berjalan deh. Jadi konsumen bisa langsung lihat. Selain itu juga memberitahu pada pengunjung kalau Suzuki Jimny bukan hanya untuk off-road, penggunaan harian dengan modifikasi pantas juga jadi keren,” celotehnya. 

Untuk memudahkan transaksi, GAJ memberi kemudahan. Selain pembayaran dengan tunai, juga disediakan mesin untuk debit card. Sehingga konsumen tak perlu banyak bawa uang tunai. (Otomotifnet.com)

Reporter : toncil
Editor : toncil

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×