Pasang Jaring Radiator Honda Brio, Mampir ke Booth HBC di OTOBURSA Tumplek Blek 2016

  • Minggu, 29 Mei 2016 18:30 WIB

Booth Honda Brio Club Jakarta (HCB) di OTOBURSA Tumplek Blek | Sano

Jakarta - Selain gelaran mobil-mobil andalan, perkumpulan komunitas di Zona C OTOBURSA Tumplek Blek 2016 tentunya juga menyediakan barang dagangan untuk berbagai jenis mobil. 

Salah satu yang menarik otomotifnet.com temukan di booth komunitas Honda Brio Community (HBC).

Selain menjual barang-barang khusus Honda Brio dan Mobilio seperti filter udara, filter AC karbon dan fire extinguisher, ada juga jejaring yang terpamang di stand HBC tersebut.

"Ini untuk pelindung radiator dan kondensor di Brio dan Mobilio, bahannya dari aluminium jadi kuat melindungi dari batu atau kotoran saat banjir," terang Arde, salah seorang anggota HBC.

Pemasangan pun tidak sulit, karena sudah disediakan kabel ties untuk langsung mengikat kawat tersebut ke radiator grille Brio dan Mobilio. "Kalau untuk Mobilio lebih mudah tinggal dimasukkan dari atas, di Brio sedikit lebih sulit pasangnya, tambah Arde.

Jaring radiator
Versi kecil universal dibanderol Rp 90 ribu saja

Selain berbagai macam warna yang disediakan, kawat ini sebenarnya juga bersifat universal dan dibanderol seharga Rp 90 ribu khusus di OTOBURSA Tumplek Blek 2016.

Namun bagi yang ingin memasang di mobil dengan gril lebih besar seperi Toyota Grand New Avanza, maka membutuhkan versi yang lebih besar.

Tertarik? Langsung hubungi nomor di bawah ini ya.

Arde HBC 081380061669

Reporter : Fransiscus Rosano Adi Prakoso
Editor : Bagja

Tags :

#hbc

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×