Paris Motor show 2016, Pertunjukan Mobil Baru Pasar Global

Reporter : otomotifnet
Editor : Bagja

Paris Motor show 2016 Pertunjukan Mobil Baru Pasar Global | Dok OTOMOTIF

Paris - Paris Motor Show 2016 atau juga dikenal dengan Mondial de l’Autombile berlangsung  di Paris Expo Portes de Versailles (1-16/10).  Pameran otomotif dunia ini menjadi momentum bagi para pabrikan mobil dunia merilis produk  teranyarnya. 

“Selama beberapa pekan ke depan, Paris menjadi ibukotanya pabrikan mobil baik secara  kekuatan, kreativitas, inovasi dan masa depan industri mobil di dunia.  Paris Motor Show tahun ini menjadi barometer otomotif di dunia,” ujar Jean-Claude Girot  selaku General Manager Paris Motor Show.

Apa yang diungkapkan Jean Claude Girot tidaklah berlebihan terkait ajang dwi tahunan itu. Paris Motor Show 2014 sukses meraup total lebih dari 1,2 juta pengunjung.  Raihan menjadi rekor jumlah pengunjung tertinggi yang hadir ke pameran otomotif di depan  Tokyo Motor Show dan Frankfurt Motor Show.

Alasan lainnya adalah meskipun Paris Motor Show ini berlangsung di ranah Eropa, namun  beberapa pabrikan menjadikan sebagai wahana peluncuran produk global mereka. Artinya  produk anyar juga bakal hadir di kawasan Asia, khususnya di Indonesia. Inilah dia beberapa pabrikan yang merilis produk globalnya di Paris Motor Show. • JLM/tomotifnet.com

Reporter : otomotifnet
Editor : Bagja

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×