Paguyuban Peugeot Solo (PPS) Ultah ke 9

  • Rabu, 18 Mei 2016 15:00 WIB

Paguyuban Peugeot Solo (PPS) Ultah ke 9 | Gombak

Solo - 9 Tahun gemilang Paguyuban Peugeot Solo (PPS)dirayakan meriah di Resto Boga Sriwedari Solo, Minggu (8/5) lalu. Pastinya dihadiri member PPS yang jumlahnya saat ini sekitar 75 orang beserta keluarganya. Ruang parkirpun tampak penuh dengan mobil Peugeot.
 
Ada tema dan harapan terkait ultah PPS ke 9 lalu itu. “Melihat perkembangan usia PPS saat ini, diharapkan usia ke 9 membuat PPS makin bersinar, makin solid dan makin memperluas jaringan PSS," yakin Firman sapaannya bangga.

Dilanjutkan Firman, "Contohnya saat ini kami beroleh support dari vendor seperti Bridgestone. Bahkan hadirnya Bridgestone tak hanya buka stand saja, namun mereka memberikan edukasi terkait pengetahuan ban,” tambahnya.
 
Otomatis kumpulnya mereka saat itu tak hanya kumpul makan siang bareng, serta bagi doorprize saja. Namun diisi edukasi pengetahuan atau produck knowledge tentang seluk beluk ban. 

“Ini yang menarik karena sebelumnya belum pernah seperti ini,” timpal Yoga seorang member Peugeot yang tampak sibuk mengumpulkan hasil lomba mewarnai.
 
Tak hanya itu sih, kali ini semua member dilibatkan termasuk anak-anak. Makanya diadakan lomba mewarnai Peugeot serta ada suguhan perform tarian yang dilakukan oleh anak-anak member PPS. Otomotis suasana ultah saat itu jadi meriah banget.
 
Oh ya bagi-bagi beragam doorprize juga, wes lah seru pokoknya. Selamat ya. (Gombak)

Reporter : Otomotifnet
Editor : Bagja

Tags :

#pps solo

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×