Pabrik Alarm ini Masih Bertahan di Tengah Perlambatan Ekonomi

  • Selasa, 13 Oktober 2015 19:13 WIB

Pabrik Alarm ini Masih Bertahan di Tengah Perlambatan Ekonomi | Julian



Jakarta - Di tengah badai perlambatan ekonomi di Tanah Air, sejumlah perusahaan dan pabrik sudah mulai menuai pemutusan hubungan kerja atau PHK. Namun, pabrikan penyuplai alarm mobil ini masih bisa bertahan meskipun banyak stok alarm tidak terpakai.

"Memang diakui kondisi saat ini lebih sulit dari tahun-tahun sebelumnya, tetapi kami coba untuk terus mengeluarkan inovasi dan menjaga hubungan dengan para partners," jelas Merisca, Managing Director PT Sumber Mas Autorindo, penyuplai alarm di sejumlah agen pemegang merek mobil dan motor ini. Lanjutnya, pabrikan harus terus berkembang dan sampai saat ini pihaknya masih menjaga jumlah dan kualitas SDM (Sumber Daya Manusia).

Masih menurutnya, bila tidak ada halangan, dan kondisi pasar aksesori sudah membaik, maka dirinya berniat ekspansi pasar alarm lebih luas lagi. Sayangnya, Merisca belum bisa membuka rahasia ekspansi bisnisnya itu. "Kita masih menunggu kondisi pasar," jelas perempuan yang berkantor di daerah Cakung, Jakarta Utara ini. (Otomotifnet.com)

Reporter : Wayang
Editor : fendi

Tags :

#Umum

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×