OTOMOTIF Traveling Jelajah Kebun Teh Pakai Mobil Khusus

  • Senin, 19 Oktober 2015 14:04 WIB

OTOMOTIF Traveling Jelajah Kebun Teh Pakai Mobil Khusus | Salim


Malang - Jalan-jalan dan menyusuri kebun teh memberikan kenyamanan tersendiri. Cukup banyak yang bisa dijumpai saat melakukan perjalanan tersebut. Otomotif Traveling melakukan tour keliling kebun teh PT Perkebunan Nusantara (PTPN) XII, Argosari, Lawang, Malang, Jatim.

Menggunakan Daihatsu Taft keluaran 1985 dengan sistem 4x4, "Keliling ada dua alternatif. Jalur panjang dan pendek. Kalau pendek cuma Rp 100 ribu untuk 2 kilometer, yang panjang Rp 250 ribu jalurnya 6 kilometer," sebut Hadi Winoto, pengendara dan guide di lokasi.

Saat tour kondisi sangat kering dan jalur berdebu. Sebab itu, disarankan pakai masker selama tour. Menariknya, ketika melakukan perjalanan di lahan sebesar 700 hektar tersebut, dijumpai juga perkebunan tebu. Otomotif traveling tidak lupa mencoba tebu yang baru saja dipotong. Tentu setelah dibersihkan terlebih dahulu. Tebu tersebut sangat manis dan empuk.

Untuk treknya sendiri, sangat berdebu, berbatu dan lobang sehingga butuh mobil 4x4. Batu yang tergolong besar serta lapisan debu yang tebal bisa membuat ban tidak mendpat gripnya. (mobil.otomotifnet.com)

Reporter : bagja otomobil
Editor : fauzi

Tags :

#Umum

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×