OTOMOTIF Choice Award 2015, Siapa Layak dapat Achievement Award?

  • Kamis, 10 Desember 2015 19:00 WIB

Siapa penerima Achievement Award tahun ini? | istimewa

Jakarta - Masih ingatkah setiap tahun Otomotif Choice Award(OCA) juga memberikan penghargaan kepada pribadi yang berkontribusi kepada dunia otomotif, khususnya bidang produk aftermarket? Nah penghargaan prestis ini disebut Achievement Award dan sudah rutin digelar sejak 2013 lalu. Siapa saja peraihnya dan apa sumbangsih mereka? Bagaimana dengan tahun ini?

Pada OCA 2013 terdapat dua peraih Achievemennt award, yakni sosok Ridwan Pribadi mewakili  industri mobil atau roda 4. “Terima kasih atas penghargaan tersebut. Seharusnya orang lain yang lebih pantas untuk dipilih. Tetapi saya sangat menghargai pilihan dari masyarakat, khususnya di industri otomotif roda empat ini,” ucap pemilik Sumber Berkat grup yang mengageni 50-an merek produk seperti Hella, JBL, Sony hingga terbaru Audiofrog Audio dan Aisin.

Teddy Hartono owner Mitra2000 mewakili industri roda dua. Pada 2013 sukses memiliki 70 dealer, yang masing-masing membawahi 50 toko. Sehingga total ada 3.500 toko di bawah jaringan Mitra2000. Tidak hanya itu Mitra2000 pun sudah buka cabang di Taiwan, Thailand dan Belanda. Dari semua keberhasilannya itu, ternyata masih ada satu cita-cita lagi yang menjadi impian Teddy. Yaitu bisa membuat Mitra2000 go public, masuk ke pasar saham. “Targetnya paling lambat 12 tahun dari sekarang, kalau bisa lebih cepat akan lebih baik,” tutupnya sambil tersenyum.

Presiden Direktur PT V-Kool Indo Lestari, Darma Eddie Salim menyabet Achievement Award 2014. Pria berusia 55 tahun ini terpilih lantaran dedikasinya dalam menjalankan usahanya yang kian meningkat setiap tahunnya. “Kuncinya harus berusaha memberikan yang terbaik, dari kualitas produk, pelayanan, maupun menciptakan cara cara kreatif yang membedakan produk kita dengan produk lain. 100% strategi dan 100% pelaksanaan,” jelas pria ramah ini.

Siapakah peraih Achievement Award 2015? Tunggu besok yah! Billy (otomotifnet.com)

 

Reporter : Pilot
Editor : Pilot

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×