Olimart Pertama Di Blitar Jadi Proyek Ekspansif Pertamina Lubricants

  • Jumat, 19 Mei 2017 20:20 WIB

Pertamina Lubricants terus memperluas jangkaun penjualan dan pemasaran dengan peresmian ritel Olimart pertama di Blitar, Jawa Timur | Pertamina Lubricants

Blitar - PT Pertamina Lubricants serius untuk urusan memperluas dan mengembangkan channel management pelumas Pertamina dengan meresmikan Olimart yang pertama kali hadir di wilayah Blitar (18/5) dengan nama Olimart Niaga Motor.

Olimart pertama di Blitar ini merupakan kemitraan antara PT Pertamina Lubricants dengan pemilik bengke yang diresmikan dengan pemberian piagam yang ditandatangani Ricky Susanto selaku Sales Region Manager V PT Pertamina Lubricants yang diteruskan dengan pemotongan pita secara simbolis oleh Sigit Pranowo, VP Distribusi PT Pertamina Lubricants.

Bengkel Olimart menjadi ujung tombak penjualan pelumas Pertamina untuk kendaraan roda empat yang berkembang dengan model kemitraan antara Pertamina dan masyarakat terutama pemilik bengkel.

Keuntungan dari kemitraan tersebut membuat pemilik bengkel mendapatkan branding, permodalan, pemasaran serta sistem reward yang terarah dari Pertamina.

Program ekspansi PT Pertamina Lubricants seperti peresmian Olimart Blitar itu merupakan salah satu bentuk komitmen Pertamina Lubricants untuk mendekatkan produk karya bangsa dengan konsumen dan memastikan produk pelumas Pertamina tersedia di manapun.

"Olimart Niaga Motor merupakan yang pertama di Blitar dan merupakan outlet ke-25 untuk wilayah Surabaya."

"Kami yakin keberadaan Olimart ini semakin mendekatkan diri pelumas Pertamina dengan dengan konsumen Indonesia dan Olimart telah menjadi channel ritel dan mitra bisnis kami yang memberikan kontribusi besar terhadap penjualan pelumas Pertamina."

"Kami berharap ke depanakan lebih banyak Olimart yang berkembang di wilayah lainnya,” ujar Eko Ricky Susanto, Sales Region Manager V PT Pertamina Lubricants. (otomotifnet.com)

Reporter : J L M
Editor : J L M

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×