Nikmati Car Free Day Sambil Dapatkan Pertamax Series Gratis Plus Kartu Brizzi

  • Minggu, 18 Desember 2016 11:45 WIB

Dapatkan voucher Pertamina Pertamax senilai Rp 100 ribu dengan melakukan transaksi di Otobursa.com | Julian

Jakarta - Kalau Anda sedang menikmati Car Free Day di hari ini (18/12), jangan lupa mampir di acara Bazaar Automotive Gatomi 2016 di Electronic City, SCBD, Jakarta Selatan. Di acara tersebut Anda bisa dapatkan voucher Pertamax Series senilai Rp 100 ribu yang bisa didapatkan gratis untuk setiap pembelian barang secara online di Otobursa.com.

Caranya, Anda tinggal klik kanal Bazaar Gatomi dan pilihlah aksesori atau komponen dengan pembelian minimal Rp 200 ribu. Dengan begitu Anda bisa dapatkan voucher Pertamina Pertamax Series senilai Rp 100 ribu.

Selain itu Ada promo menarik dari Bank BRI, bagi Anda yang berbelanja di Gatomi 2016, Anda bisa mendapatkan kartu BRIZZI secara cuma-cuma. Caranya mudah, Anda tinggal tunjukkan bukti pembelian produk-produk yang tersedia di Bazaar Automotive Gatomi 2016, baik pembelian langsung di venue Bazaar Gatomi atau pembelian lewat Otobursa.com

Program ini berlaku bagi 50 pembeli pertama yang menunjukkan bukti pembelian di venue dan 100 pembeli pertama yang menunjukkan bukti pembelian lewat Otobursa.com yang didapatkan via inbox e-mail Anda. Khusus bagi pembeli di Venue, kartu Brizzi yang nanti Anda dapatkan sedikit lebih spesial, karena akan memiliki saldo sebesar Rp 50 ribu.

Bazaar GATOMI 2016
 

Seperti diberitakan sebelumnya, dalam rangka meriahkan Bazaar Gatomi (Gabungan Aftermarket Otomotif Indonesia), Otobursa.com yang masih satu payung dengan Otomotif Group Kompas Gramedia Majalah, ikut serta dalam pameran yang diselenggarakan di Electronic City, SCBD, Jakarta Selatan (15-18/12).

Tidak tanggung-tanggung, sejumlah aksesori atau komponen dipangkas habis-habisan di Otobursa.com. "Bisa mencapai potongan harga hingga 90 persen," jelas Panji Maulana selaku Pemimpin Redaksi Tabloid Otomotif yang juga payung dari Otobursa.com.

Bagaimana? Langsung saja lakukan transaksi di Bazaar Gatomi 2016, sebelum kehabisan bro! (Otomotifnet.com)

Reporter : Julian
Editor : Dimas Pradopo

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×