Rabu,1 Maret 2017 14:14 WIB

Penulis: MAS

Memudahkan Komunikasi Rombongan Raja Salman, Blue Bird Latih Drivernya Bahasa Inggris

Foto: Rizky

Ratusan kendaraan dari Blue Bird yang dipakai rombongan Raja Salman

Jakarta - Kedatangan Raja Arab Saudi, Salman bin Abdulaziz Al Saud beserta rombongan membuat memberi dampak bagi para tenaga driver yang terlibat.

Hal ini disebakan PT Blue Bird, Tbk, sebagai salah satu penyedia mobil-mobil yang dipakai dalam kunjungan Raja Salman harus melatih para pengendara untuk fasih berbahasa Inggris.  

"Blue Bird memang secara kontinyu melakukan training seperti safety dan bahasa inggris. Dalam event kali ini kami melakukan refreshment training tersebut untuk pelayanan lebih baik lagi," kata Adrianto Djokosoetono selaku Direktur Blue Bird Group kepada Otomotifnet.com di Jakarta, Rabu (1/3).

Lain halnya dengan Maria Lihawa, Vice President of Central Operation Blue Bird mengatakan. "Oh standar bahasa sih tetap bahasa Inggris. Jadi komunikasinya tidak harus pakai bahasa Arab. Yang penting kita pakai bahasa universal aja," katanya menambahkan.

Untuk itu, Blue Bird sangat mengapresiasi atas event internasional sehingga bisa ikut terlibat dalam melayani tamu istimewa seperti Raja Salman beserta rombongannya.

"Kita sangat senang karena kita bisa terlibat di event International seperti ini. Dengan kunjungan Raja Salman Blue bird bisa berpartisipasi. Itukan menunjukan bahwa Blue bird juga di percaya untuk memberikan service kepada VVIP," tutupnya. 

Blue Bird sendiri menerjunkan sekitar 350 mobil untuk memenuhi kunjungan rombongan Raja Salman. Mobil yang dipakai Mercedes-Benz dan juga Toyota Alphard. (Otomotifnet.com)

EDITOR

toncil

Top