Melihat Langsung Potensi Otomotif di 25 Kota di Indonesia

Reporter : Advetorial
Editor : Bagja

KUN 2016 | Rizky

POTENSI DAERAH MAKIN MEMIKAT

Perjalan Kontribusi Untuk Negeri 2016 sudah dimulai. Kick off sudah dilakukan 25 April yang lalu. Hingga bulan Oktober nanti akan disambangi 25 kota yang punya kontribusi besar terhadap dunia otomotif nasional. Dipilihnya 25 kota sejalan dengan perayaan 25 tahun OTOMOTIF berkontribusi untuk negeri.
    
“Jadi setiap daerah punya kemajuannya sendiri-sendiri. Harapannya ini kan untuk kemajuan dunia otomotif. Semoga para pemimpin daerah menyampaikan harapan dan keinginannya ke depan, khususnya di bidang otomotif,” sebut Billy Riestianto, Pemimpin Redaksi OTOMOTIFNET (25/4).
    
Hal itu nampaknya sesuai dengan yang disampaikan oleh sejumlah pemimpin daerah yang sudah didatangi. Seperti yang disampaikan oleh Walikota Serang, Banten, Tubagus Haerul Jaman (22/4). 

KUN 2016
Walikota Serang, Banten, Tubagus Haerul Jaman

“Kami akan segera mengembangkan sirkuit di kawasan Tembong yang selama ini untuk kegiatan offroad nantinya juga akan ada sirkuit aspal yang bisa dipakai untuk road race sampai drag race,” jelasnya. 
    
Menekan kebut-kebutan di jalan raya jadi salah satu tujuan revitalisasi sirkuit itu. 

“Selain itu kami berkeinginan menjadikan Serang jadi salah satu tujuan beraktifitas wisata olah raga otomotif,” ujar offroader senior ini. 

 

Reporter : Advetorial
Editor : Bagja

Tags :

#kun 2016

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×