Maxpro EyeCare, Kaca Film Untuk Menjaga Retina Mata

  • Minggu, 8 Januari 2017 17:11 WIB

kaca film Maxpro | octa

Jakarta - Produsen kaca film asal Amerika Serikat, Maxpro siap meramaikan pasar Tanah Air dengan meluncurkan dua produk terbarunya, yaitu Pro HP dan EyeCare.

Untuk Maxpro Pro HP akan digunakan untuk menyasar pasar original equipment manufacturer (OEM), sedangkan untuk Maxpro EyeCare untuk pasar aftermarket premium.

"Produk kaca film Maxpro dengan segala kualitas dan harga yang kompetitif siap menjadi salah satu pilihan kaca film yang baik bagi pemilik mobi8l," buka Andre susanto, Direktur PT Maxpro Adi Perkasa, sebagai distributor resmi Maxpro di Tanah Air.

Maxpro HP menawarkan kelebihan yang dapat menjadikan kabin tetap sejuk di segala kondisi cuaca, tampilan keren dengan berbagai warna atraktif, dan bahan metal yang mampu menolak dan mrefleksikan energi matahari lebih baik.

Sedangkan untuk Maxpro EyeCare menawarkan kenyamanan pandangan dalam berkendara, baik pada malam hari ataupun siang hari, danh dengan bahan nano ceramic mampu menolak infra merah hingga 97 persen, dan anti UV hingga 99 persen.

Maxpro EyeCare juga dilengkapi teknologi Advanced Blue-Light Reduction Filter, yang mampu mencegah kerusakan retina mata akibat Blue-Light atau cahaya tampak yang memiliki tingkat energi tinggi (HEV Light).

"Maxpro EyeCare punya 3 tipe, yaitu 40 persen, 60 persen, dan 80 persen. Sementara harganya, mulai Rp 1 juta hingga Rp 3 jutaan," tambah Andre. (otomotifnet.com)

Reporter : Arief Aszhari
Editor : toncil

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×