LTT Produk Aftermarket , Jajal Sendiri Sampai Masukan dari Mekanik

  • Kamis, 25 Februari 2016 15:45 WIB

Restu Motor yang juuga menjual produk aftermarket, salah satunya kampas rem MK Kashiyama | F. Yosi

Malang - Di kawasan Bululawang Malang, Jatim, Mei Lianawati pemilik toko spare part Sumber Bakti Motor punya cara sendiri sebelum memutuskan untuk menjual sebuah produk. Salah satu contohnya pada produk kampas rem MK Kashiyama.

“Kebetulan kita punya beberapa unit kendaraan untuk disewakan. Pada kendaraan-kendaraan tersebut, MK Kashiyama kita coba dan hasilnya cukup bagus,” ungkap perempuan ramah itu.

Dari coba pada kendaraan sendiri itu, kemudian Mei coba meyakinkan konsumennya. Dengan sudah ada bukti, tentu konsumen mudah untuk percara pada performa kampas rem MK Kashiyama.

LTT
Sumber Bakti Motor langsung memasang produk aftermarket yang dijual pada mobil sewaan milik mereka untuk yakinkan konsumen

“Selain itu harga juga terjangkau dan enggak ada keluhan bunyi setelah pemakaian. Makanya produk tersebut cukup banyak peminatnya,” tegas perempuan yang juga menyediakan produk kampas kopling RCA dan engine mounting IBK.

Lain lagi dengan Fenny, pemilik toko Restu Motor di Jl. J.A. Suprapto Gresik, Jatim saat ingin menjual spare part. Diskusi dengan mekanik langganan di tokonya, jadi hal yang dilakukan. 

“Kalau mereka bilang jangan, ya sudah pasti saya enggak mau ambil barang tersebut,” papar Fenny. 

Secara kebetulan dari beberapa mekanik yang jadi langganannya, memberikan respon positif terhadap produk kampas rem MK Kashiyama. “Enggak ada masalah saat dipasang, harga terjangkau dan enggak bunyi. Itu yang mereka bilang,” terang Fenny. (Octa)

Reporter : Otomotifnet
Editor : Bagja

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×