LCGC Paling Laku

  • Jumat, 4 September 2015 20:46 WIB

LCGC Paling Laku | Rian



Jakarta - Hendrayadi Lastiyoso, Marketing & CR Division Head PT Astra International–Daihatsu Sales Operation (DSO), menyebutkan pencapaian penjualan bahwa pameran yang berlangsung di Serpong Tangsel termasuk mengejutkan.

“Tadinya kami memperkirakan angka yang akan bisa dicapai lebih rendah dari yang ternyata bisa didapat, walaupun kami dalam setiap pameran tidak pernah menetapkan target tertentu karena kehadiran Daihatsu lebih ke arah pameran teknologi, fitur, dan mobil konsep, ” sebut Hendrayadi.

Dijelaskan olehnya lagi bahwa pencapaian penjualan 559 unit selama sepuluh hari memang lebih turun dibandingkan pencapaian saat pameran otomotif nasional tahun lalu di Kemayoran Jakpus. “Tahun lalu jumlah unit yang terjual sebanyak 582,” urainya.

Sejurus dijelaskan lagi oleh Hendrayadi bahwa kehadiran Great New Daihatsu Xenia menjadi daya tarik penting selama pameran itu. “Bisa dibilang 90 persen memilih varian R, yang paling tinggi,” akunya. Ia dihubungi per telepon hari ini (4/9).

Namun begitu, dari pencapaian Daihatsu selama pameran ternyata justru ditopang oleh Ayla yang merupakan andalan Daihatsu di segmen LCGC. “Porsinya sekitar 30 persen, bisa jadi karena imbas keberadaan dua versi special edition yang berwarna kuning dan oranye,” kata pria yang biasa dipanggil Pak Hen ini. (Otomotifnet.com)

Reporter : Wayang
Editor : fendi

Tags :

#Umum

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×