Layanan Bengkel Mobil Bandung, Ubah Platina Ke CDI

  • Rabu, 13 April 2016 13:00 WIB

Ubah Platina Ke CDI | Tejja/otomotifnet

Bandung - Mobil produksi era 80-an ke bawah masih banyak yang mengaplikasi sistem pengapian platina. Hal ini membutuhkan perhatian ekstra karena harus rajin disetel dan dibersihkan. Bila Anda ingin menghindar dari repotnya mengurus platina, bisa coba upgrade sistem pengapian mobil menjadi Capasitive Discharge Ignition (CDI) yang memiliki lebih banyak keunggulan seperti bebas perawatan dan mudah disetting.

Untuk warga kota Bandung dan sekitarnya, bisa manfaatkan jasa Mang Uus yang telah memiliki pengalaman lebih dari 15 tahun dalam urusan konversi pengapian platina menjadi CDI. “Pengapian mobil yang biasa saya ubah seperti punya VW Beetle model kodok dan Toyota Kijang super, ” ujarnya sembari menyebut tipe mobil apapun yang masih mengusung platina dapat disanggupi untuk modifikasi.

Untungnya, masalah ongkos pengerjaan, pria murah senyum ini hanya mematok Rp 1,250 juta untuk semua jenis kendaraan dengan bahan yang disiapkan sendiri olehnya. Penasaran? Silakan kontak ke nomor 0812-20285077 untuk mendatangkan Mang Uus ke tempat Anda, atau bila ada waktu bolehlah kunjungi workshopnya di pusat onderdil Bandung Banceuy Center (BBC) Los I-8, Jl. Banceuy Bandung. • (otomotifnet.com)

Reporter : Otomotifnet
Editor : Otomotifnet

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×