Lanjut! Bazaar Automotive GATOMI Bakal Ada Lagi Dan Roadshow Ke Daerah

  • Rabu, 21 Desember 2016 17:45 WIB

Bazaar Automotive GATOMI bakal digelar rutin dan mampir ke daerah-daerah | Popo

Jakarta - Sukses gelaran perdana Bazaar Automotive GATOMI 2016, yang menyuguhan aneka komponen dan aksesoris aftermarket, Gabungan Aftermarket Otomotif Indonesia (GATOMI) berniat bikin lagi hajatan serupa.

Nah, kabarnya bakal rutin dan menyambangi daerah-daerah. Sehingga tak hanya terkonsentrasi di ibukota saja. Tentu hal ini menarik, mengingat promo yang ditawarkan terbilang spesial.

“Mungkin kita juga akan bikin event serupa di daerah-daerah. Jadi seperti roadshow gitu,” ucap Merisca Indriany, Sekretaris Jenderal Gatomi.

Maklum saja, para anggota GATOMI merupakan distributor utama hingga pemegang merek produk aftermarket. Alhasil, diskon gokil diumbar sampai 90 persen menjadi hal yang mudah digelar.

Yups, seperti yang telah dilakukan pada gelaran perdana di pelataran parkir Electronic City, SCBD, Jaksel (15-18/12) lalu.

Selama 4 hari gelaran berlangsung, pengunjung dipuaskan belanja dengan harga spesial.

Makin cihuy lagi, transaksi juga bisa dilakukan secara online tanpa hadir di lokasi bazaar. Artinya beli sparepart dan aksesoris di Bazaar Automotive GATOMI bisa dari rumah ataupun kantor. Yakni dengan menyambangi situs Otobursa.com.

Efek lainnya, bagi industri dan bisnis aftermarket nasional, kontribusi gelaran Bazaar Automotive GATOMI diharapkan dapat menggairahkan pasar aftermarket.

Ibaratnya kalau saat ini masih berjalan santai, maka melalui gelaran ini pasar aftermarket bisa berlari kencang.

“Mudah-mudahan bisa menggairahkan pasar aftermarket. Konsumen juga diuntungkan dengan mudahnya mendapatkan produk berkualitas dengan harga terjangkau,” terang Ayong Jeo, Ketua GATOMI. (otomotifnet.com)

Reporter : Harryt MR
Editor : Harryt MR

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×