KUN 2016: Jasa Wisata Otomotif di Magelang Bakal Manjakan Komunitas

  • Kamis, 2 Juni 2016 17:15 WIB

Walikota Magelang, Ir Sigit Widyonindito, MT di Kantor Walikota Magelang | Arief

Magelang - Setelah menyelesaikan rangkaian kegiatannya di Solo, Jateng, tim Kontribusi Untuk Negeri (KUN) 2016 telah tiba di Kota Magelang.

Seperti yang sudah dilakukan di kota sebelumnya, tim juga akan memberikan penghargaan kepada kota yang berjuluk kota sejuta bunga ini dalam sumbangsihnya di industri otomotif Tanah Air.

Penghargaan  dalam bidang industri otomotif ini diterima langsung oleh Walikota Magelang, Ir Sigit Widyonindito, MT di Kantor Walikota Magelang.

"Kami mengucapkan terima kasih atas penghargaan ini, dan ini menjadi kebanggan bagi masyarakat Magelang," buka Ir Sigit Widyonindito, MT.

Dengan penghargaan ini juga, Pemerintah Kota Magelang dan menjadi motivasi untuk meningkatkan komitmen atas perkembangan dunia otomotif  di Magelang.

"Kami siap menjadikan Magelang sebagai kota jasa, termasuk dalam bidang otomotif. Komunitas itu yang paling penting kan nongkrongnya tapi positif," tambah sang Walikota.

Selain itu, untuk bidang pendidikan juga Pemerintah Kota Magelang memberikan dukungan bidang otomotif untuk SMKN 1 Magelang, sebagai sekolah rujukan membuat ijazah tambahan.

"Semoga ke depannya Pemerintah Kota Magelang dan OTOMOTIF dapat melanjutkan kerja sama yang baik untuk memajukan industri otomotif di Tanah Air," pungkas sang Walikota.

kun 2016
Alun alun kota Magelang kondisinya tertata rapi, bisa lebih nyaman buat disambangi

 

Reporter : Arief Aszhari
Editor : Bagja

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×