Komunitas X-Trail Lakukan Pemeriksaan Gigi Gratis

  • Sabtu, 15 April 2017 17:30 WIB

X-Trail Club Indonesia Baksos Ke Pesisir Muara Karang | Istimewa

Bekasi - Pemilik dan pencinta Nissan X-Trail yang bernaung dalam X-Trail Club Indonesia (XCI) chapter Bekasi dan sekitarnya (d'Best) menggelar kegiatan bakti sosial di Desa Beting Muara Gembong, Kabupaten Bekasi beberapa waktu silam. Kegiatannya berupa pemeriksaan kesehata dan gigi gratis. 

"Desa Beting merupakan salah satu daerah tertinggal di Bekasi dan sering terkena rob. Jadi kegiatan ini diharapkan dapat membantu warga desa Beting," tukas Yuliana Abdulrahman selaku ketua XCI chaper Bekasi. Perjalanan yang ditempuh lumayan lama dan menantang sampai menghabiskan waktu 3 jam dan ditempuh dengan kapal kayu.

Setiba di lokasi, kegiatan tersebut langsung disambut warga dengan antrean panjang. Rencana awal akan menyerap 100 orang, fakta di lapangan mencapai 250 warga melakukan pemeriksaan kesehatan dan gigi gratis tersebut.

"Tak menyangka respons baksos ini disambut positif oleh warga. Banyak warga yang menderita sakit mata dan kulit. Hal tesebut disebabkan akses air bersih yang kurang," cerita Ricky member XCI yang juga berprofesi sebagai dokter yang ikut serta di baksos ini.

Kegiatan baksos serupa ini akan kembali diagendakan XCI d'Best sebagai wujud akan sumbangsih dan kepedulian ke masyarakat sekitar yang jadi salah satu semangat dari XCI. Dua jempol buat XCI d'Best. JLM/otomotifnet.com

 

Reporter : otomotifnet
Editor : toncil

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×