Komunitas Motor Gede Berikan Donasi Kepada YKI

  • Selasa, 21 Februari 2017 19:15 WIB

Meddocs And Friends Donasi Kepada YKI | Gombak/otomotifnet

Salatiga - Bagaimana bila para dokter yang hobi dan menunggangi motor gede kumpul dan berkegiatan?. Seru banget, hal itu dibuktikan oleh komunitas Meddocs and Friends dari Salatiga dalam berkegiatan beberapa waktu lalu. 

Kegiatan dan kumpul-kumpul Meddocs and Friends enggak hanya kumpul biasa. Dalam rangka HUT yang ke-8, dihadiri anggota yang datang dari berbagai kota, seperti Pusat (Jakarta), Jateng dan DIY.

Kenapa memilih lokasi di Salatiga?. “Kebetulan Salatiga adalah lokasi yang sering dilewati rekan-rekan dari Semarang, Solo juga Yogyakarta ketika riding. Untuk itu kami bikin rendez-vous di sini,” kata dr. Agus Sunaryo, Sp.PD dari Meddocs Jateng yang bertugas di RSUD Salatiga.

Pastinya mereka kumpul enggak cuma gelar keriaan semata. Mereka juga menggelar aksi sosial, dengan memberikan donasi berupa uang tunai yang ditujukan kepada Yayasan Kanker Indonesia cabang Solo.

“Kami amat berterima kasih kepada Meddocs yang memberikan donasi bagi yayasan dan sekaligus dapat membantu pasien kanker serta memberikan informasi yang benar terkait kanker,” ungkap dr. Ganda Anang Ardianto, mewakili YKI cabang Surakarta.

Member Meddocs memang unik. Selain berlatar belakang profesi dokter yang doyan motor gede, lalu ada embel-embel & Friends itu artinya apa?

"Kata friends itu adalah rekan-rekan kami juga yang kerap terlibat berkegiatan dengan kami.

Mereka profesinya bukan dokter. Ada yang pengusaha, wiraswasta dan lain-lainnya,” pungkas dr. Iwan Budiwan Anwar, Sp .OT, pembina Meddocs Local Chapter Solo Raya.  Gombak/otomotifnet.com

Reporter : otomotifnet
Editor : toncil

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×