Komentar Ahok Setelah Mencoba All New Mitsubishi Pajero Sport

  • Senin, 21 Maret 2016 13:00 WIB

Ahok All New Pajero Sport | adit/otomotifnet

Ahok 1

 

 

Jakarta - Bersama OTOMOTIFNET, Gubernur DKI Basuki T. Purnama melakukan first impression SUV di Tanah Air.

Kebetulan All New Pajero Sport Dakar dipilih duluan Ahok, sapaan akrab Gubernur, untuk melahap lintasan di seputaran Pantai Mutiara, Jakut.

Begitu menapak ke ruang pengemudi, pria nomor 1 di DKI Jakarta tersebut senang karena merasa posisi duduknya sudah ergonomis.

"Ini sudah beda ya dengan yang dulu. Kalau dulu posisi bagian bawah joknya bikin cepat pegal, nah sekarang sudah benar jadi lebih nyaman," terangnya sambil memuji bagian interior yang kini terlihat lebih mewah dan futuristik.

Komentar positif pun kembali dilontarkan ketika sesi test drive dimulai dan Ahok merasakan performa mesin 4N15 baru bersama transmisi otomatis 8-percepatannya.

Ahok 3
 

"Wah, ini akselerasinya sudah oke ya sekarang, saya suka perpindahan giginya terasa makin cepat. Handlingnya juga lebih oke dan suspensinya lebih empuk ya, kalau yang lama justru terasa seperti Strada Triton dibuat SUV," tambahnya.

Tetapi ketika mencoba duduk di jok belakang, mantan Bupati Belitung ini merasa sudut bagian bawah joknya masih terlalu rendah dan pendek, sehingga akan tidak nyaman untuk penumpang.

Reporter : Otomotifnet
Editor : Pilot

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×