Kekeluargaan Lebih Penting Bagi Klub Holden Ini

  • Sabtu, 18 Maret 2017 16:00 WIB

Komunitas Holden Kalimalang Kekeluargaan Jadi Dasarnya | Istimewa

Jakarta - Siapa yang tak mengenal Holden, mobil Muscle car asal Australia ini pernah mengisi jalanan di Indonesia  era ‘60 sampai 80-an. Terakhir diimpor oleh PT Indauda (Udatimex), dan beragam model Holden pun masuk mulai dari Special, Kingswood, Premiere, Statesman, Torana, Monaro, Sunbird, Comodore, Aska, Camira, Gemini dan Calais.

Namun siapa sangka di Indonesia ternyata memiliki komunitas Holden yang datang dari Kalimalang yang berdiri sejak 2012. Berbagai kegiatan sudah mereka ikuti, mulai touring luar Kota, bakti sosial hingga membantu masyarakat kurang beruntung dan lainnya. Saat ini jumlah anggotanya sudah mencapai 40-an.

“Hobi boleh mahal tetapi jangan lupa dengan sesama,” kata Humas Holden Kalimalang, Raden Rahmat. Menariknya lagi, ternyata komunitas ini dijuluki sebagai kelompoknya orang-orang edan. Entah mengapa dikatakan seperti itu.

Holden Kalimalang ini mempunyai berbagai macam varian linep up, mulai dari spesial FB, HD, HG, untuk Kingswood sendiri mulai dari HK, HG,HT, HQ,HJ serta SI. Untuk Premier ada dari HQ sampai sedan mewahnya, Statesmen HQ dan HJ.

“Holden juga ada sedan baknya atau yang biasa disebut Belmont UTE (Utility Vehicle). Untuk tunggangan saya sendiri memakai Holden Belmont WB tahun 78,” ungkapnya. Untuk kedepan  Holden Klimalang ini diharapkan akan lebih banyak kegiatan bakti sosial guna membantu mengurangi masyarakat  kurang  mampu. MAS/otomotifnet.com

Reporter : otomotifnet
Editor : toncil

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×