Honda Luncurkan 5 Model Limited Edition di IIMS

  • Rabu, 19 Agustus 2015 15:49 WIB

Honda Luncurkan 5 Model Limited Edition di IIMS | Bagja


Jakarta - Dalam ajang International Motor Show (IIMS) 2015 yang digelar pada tanggal 19-30 Agustus 2015 di JIExpo Kemayoran, booth Honda Jakarta Center (HJC) menampilkan beberapa produk Limited Edition.

Terdapat 5 produk yang hadir dengan varian Limited Edition (LE), yakni: Honda HR-V 1.5L E CVT LE, New Honda Brio 1.2L E A/T LE, Honda Mobilio RS CVT LE, Honda Mobilio E CVT Prestige LE dan All New Honda Jazz RS CVT Limited Edition.

"Dengan hadirnya varian Limited Editon ini, Honda berharap pada tahun 2015 ini penjualannya semakin besar dan semakin memikat para konsumen untuk membeli produk-produk Honda," ujar Astrid Rusli, Vice President Director PT Honda Jakarta Center.

Penambahan pada varian LE yang terlihat sebenarnya enggak terlalu signifikan, hanya ada sedikit penambahan pada sektor eksterior maupun Interior. Contohnya Brio 1.2L E A/T LE hadir dengan penambahan New rear glass garnish dan pelek model baru. 

Adapun Honda HR-V yang menjadi produk unggulan dari Honda saat ini, kini hadir dengan varian tipe HR-V 1.5L E CVT LE. Penambahan terlihat pada perubahan desain grill depan, garnis pada bumper depan & belakang. Pada sektor pelek ada perubahan bentuk desain dengan ukuran ring 17 inci. 

Honda Mobilio tipe E dan RS juga mendapat jatah untuk mengusung varian LE. Terdapat penambaha pada sektor interior, eksterior dan audio. Mau tau lebih banyak tetang varian Limited Edition dari Honda? Simak terus berita selanjunya. (mobil.otomotifnet.com)

Reporter : bagja otomobil
Editor : fauzi

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×