Hampir 300 Unit Peugeot Scooter Dipesan, Django Jadi Primadona!

  • Sabtu, 29 Agustus 2015 15:00 WIB

Hampir 300 Unit Peugeot Scooter Dipesan, Django Jadi Primadona! | Aant


Jakarta - Hingga dua hari terakhir perhelatan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015 di JIExpo, Jakarta, pesanan  terhadap Peugeot Scooter sudah mendekati angka 300 unit. Padahal pabrikan asal Perancis yang penjualan scooternya di Indonesia dipegang oleh Garasindo ini belum memasang target.

"Paling laris tentunya Django, sedang di posisi berikutnya ada City Star dan Metropolis," ungkap CEO Garansindo Group, Muhammad Al Abdullah atau akrab disapa Memet.

Peugeot Django tampak mewah dengan bodi yang panjang dan terlihat ceper. Di area setang, ada panel indikator semi digital. Turun ke bawah, ada dua konsol. Yang kiri menjadi tempat lubang tangki, sedang yang kanan bisa digunakan untuk menyimpan perangkat kecil.

Sedang untuk mesinnya, punya power maksimum 10,7 dk dari kapasitas ruang bakar 150,6 cc. Mesin ini sudah mengusung injeksi bahan bakar namun belum mengusung radiator. Lumayan bertenaga nih..

Menariknya, untuk tampilan motor ini dijual dalam tiga varian berbeda. Sport yang sporty dengan warna single tone dan tatakan duduk single seat, lalu ada Evasion yang menarik dengan dua warna dan aksesori sederhana seperti windshield. Sedang Allure paling lengkap, ada boks bagasi tambahan juga.

Lalu ada CityStar 200 yang bergaya futuristik dan Metropolis 400, skutik dengan tiga roda yang tampil modern.

Untuk harganya, Peugeot Scooters Django 150 dijual mulai Rp 34.900.000, CityStar 200 Rp 53.900.000 dan Metropolis 400 yang merupakan skutik roda tiga seharga Rp 219.000.000. Semuanya off the road Jakarta. (otomotifnet.com)

Reporter : Dimas Pradopo
Editor : Dimas Pradopo

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×