Gerai Pelek Mobil (Yogyakarta) sedia versi bekas

  • Selasa, 25 Agustus 2015 19:44 WIB

Gerai Pelek Mobil (Yogyakarta) sedia versi bekas | Hero



Yogyakarta
- Selain menyediakan berbagai macam pelek racing dengan kondisi seken, gerai pelek Teguh Ban yang beralamat di Jl. Wates Km. 8, Balecatur, Gamping, Sleman, Yogyakarta ini juga menyediakan pelek bawaan mobil atau Original Equipment Manufacturer (OEM).

Misalnya saja pelek pilihan untuk sedan sampai jip. Untuk jenis sedan ada pelek Honda Maestro lawas yang dihargai Rp 1,2 juta untuk satu setnya. “Sedangkan untuk pelek Toyota Camry, harganya Rp 3 juta,” papar Teguh pemilik workshop.

Pilihannya memang banyak, tinggal menyesuaikan kebutuhan dan jenis mobil. Sebagai ilustrasi lainnya ada pelek Suzuki Escudo satu set kondisi seken dihargai Rp 1,5 juta. Sedangkan berbagai macam pelek dengan variasi PCD 100 rata-rata harganya Rp 1 juta.

Nah, yang menarik, gerai dengan 2 karyawan ini juga menerima pesanan pelek. Baik jenis yang langka atau susah dicari, diusahakan bisa. Lebih lanjut bisa datang ke alamat di atas atau telepon dulu ke nomor 0858-68850665 untuk bertanya stok yang tersedia. • (otomotifnet.com)


Reporter : pewete pewete
Editor : fauzi

Tags :

#Umum

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×