Gerai Pelek Mobil Jakarta, Sedia Versi Bekas

  • Senin, 28 September 2015 12:06 WIB

Gerai Pelek Mobil Jakarta, Sedia Versi Bekas | tejja



Jakarta
- Bagi Anda yang ingin mengupgrade penampilan roda mobil dengan barang berkualitas orisinal namun dana yang dimiliki terbatas, tidak perlu berkecil hati. Pasalnya, untuk urusan tersebut Anda bisa sambangi gerai Yayat Ban yang bertempat di daerah Hankam, Jaktim.

Gerai yang sudah berdiri selama 14 tahun ini banyak menyediakan roda copotan dengan kondisi yang masih layak. Misalkan saja bila Anda ingin mengganti pelek lama dari Kia Picanto menjadi All New Picanto yang berdiameter 14 inci, di gerai ini tersedia. “Harganya sekitar Rp 2 juta saja per set nya,” ujar Yayat, sang juragan gerai ini.

Lalu ada juga copotan dari Honda Jazz GD4 VTEC yang memiliki spesifikasi PCD 4X100 dengan harga sama. Mau mencari pelek dengan spek yang lebih tinggi? Di gerai ini juga tersedia copotan dari Toyota Rush ataupun Nissan X-Trail berdiameter 16 inci dengan spek PCD 5X114,3, harganya sendiri sekitar Rp 3 juta per set nya.

Jika tertarik untuk melihat koleksi lebih lengkapnya, cukup arahkan kemudi ke Jl. Raya Hankam ke arah Pondok Gede, Jaktim, sekitar 1 kilometer dari exit Tol JORR Jatiwarna dan gerai ini berada di sebelah kanan jalan. Atau ada baiknya bila Anda menghubungi Yayat terlebih dahulu di 08128732113 untuk menanyakan perihal lokasi gerai dan ketersediaan barang. • (otomotifnet.com)

Reporter : pewete pewete
Editor : Otomotifnet

Tags :

#Umum

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×