Di Purwokerto Perbaikan Bodi Mobil Hanya Rp 450 ribu

  • Sabtu, 4 Maret 2017 10:00 WIB

Layanan Bengkel Body Repair (Purwokerto) Per Panel Kena Rp 450 ribu | Hero/otomotifnet

Purwokerto - Bodi mobil kesayangan rusak atau pecah? Tinggal sein kiri saja di Iskandar Motor. Soalnya workshop ini memiliki spesialisasi dalam hal body repair dan modifikasi.

Semisal perbaikan per panel yang dihargai mulai dari Rp 450 ribu hingga ubahan body kit maupun tambahan overfender. Harga jasa Rp 450 ribu pukul rata untuk jenis kerusakan pada media panel plastik maupun material besi.

“Bila plastik bisa ditambal dengan campuran fiberglass, sedangkan untuk komponen yang terbuat dari besi bisa diketok magic,” papar Iskandar pemilik workshop.

Bahan fiberglass juga dipakai dalam teknik modifikasi, seperti contohnya pada perbaikan Suzuki Katana Alexander yang atapnya remuk. “Mika kaca plastik bawaan hancur, jadi kita modifikasi dengan material resin. Selain perbaikan juga sekalian modifikasi dengan detail lampu atap,” tambahnya.

Lebih lanjut datang saja ke workshop yang beralamat di Jl. Raya Unwiku No. 17, Karang Salam, Purwokerto, Jawa Tengah. Telepon 0813-91305758. • Hero/otomotifnet.com

Reporter : otomotifnet
Editor : toncil

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×