Minggu,5 Maret 2017 18:00 WIB

Penulis: MAS

Dengan Santainya Striker Real Madrid Karim Benzema Duduki Ferrari 488 GTB

Foto: Instagram @karimbenzema

Karim Benzema santai saja duduki Ferrari

Jakarta - Sebagai pemain sepak bola dengan gaji selangit, tidaklah sulit bagi seorang Karim Benzema untuk memiliki mobil supermewah nan mahal.

Bahkan baru-baru ini striker andalan Real Madrid ini duduk di atas belakang mobil Ferrari 488 GTB (Gran Turismo Berlinetta) bermesin belakang V8. 

Sedikit berbeda, Benzema juga melakukan pose menunduk ke bawah, entah gaya apa yang dilakukan Benzema saat itu.

Tidak diketahui secara pasti apakah Ferrari 488 GTB tersebut milik sang striker, namun Benzema juga sempat melakukan sesi foto dan mempostingnya di akun instagram pribadinya @karimbenzema.

Ferrari 488 GTB dibanderol hampir Rp 10 miliar. Harga tersebut dapat berubah tergantung customize yang diminta konsumen.

Dengan harga selangit, Ferrari 488 GTB memang dibekali dengan teknologi kelas atas di segmen mobil super.

Tercatat Ferrari 488 GTB ini hadir dengan mengusung mesin terbaru berkapasitas 3.902 cc dengan turbo yang mampu menyemburkan tenaga maksimum mencapai 670 dk di 8.000 rpm, serta torsi sebesar 760 Nm di 3.000 rpm ( gigi 7).

Sebelumnya pada pertandingan yang digelar di Municipal de Ipurua Sabtu (4/3) malam kemarin, Madrid hanya butuh waktu 30 menit untuk unggul tiga gol lebih dahulu lewat dua gol Karim Benzema dan satu gol James Rodriguez.

Di babak kedua, Real Madrid menambah keunggulan lewat gol Marco Asensio pada menit ke-60 sebelum tuan rumah memperkecil kedudukan lewat gol Ruben Jimenez Pena. (Otomotifnet.com)     

EDITOR

toncil

Top