Sabtu,4 Maret 2017 19:00 WIB

Penulis: otomotifnet

Bos Helm Nolan Luca Farina, Ngebut Jangan Bawa Anak

Foto: dab/otomotifnet

Luca Farina Ngebut Jangan Bawa Anak

Jakarta - Tinggal di Italia, negara industri otomotif yang jauh lebih  berkembang, memang memiliki kenikmatan tersendiri. Seperti jalanan yang tidak macet, motor & mobil dengan teknologi yang canggih serta apparel yang sudah bagus. Itulah yang diutarakan  Luca Farina, Expert Manager Nolan Group Italy.
 
Setiap harinya, ia selalu naik motor untuk berangkat dan pulang kerja. Bahkan, ia mengaku kalau memacu motornya tidak pernah pelan. “Di Italia jarang macet, tidak seperti saat di Jakarta,” seloroh Luca.

“Ada kenikmatan tersendiri bila mendengar suara mesin itu ‘berteriak ‘ di rpm tinggi. Jadi, saya pasti memakai apparel lengkap demi keamanan dan kenyamanan,” imbuh Luca yang membesut Suzuki GSXR 600. Namun jika ingin berpergian dengan keluarga, ayah dari tiga anak ini selalu membawa mobil.

Keamanan dan kenyamanan anak-anak menjadi perhatian utama. “Jika pergi sama keluarga pastinya mengendarai mobil. Saya tidak pernah mengajak anak atau istri saya untuk berboncengan naik motor. Soalnya saya jadi tidak bebas mengebut,” pungkasnya.   DAB/otomotifnet.com

EDITOR

toncil

Top