Black Auto Battle Bandung 2015, Hadirkan Karya Modifikator Terbaik

  • Senin, 19 Oktober 2015 17:20 WIB

Black Auto Battle Bandung 2015, Hadirkan Karya Modifikator Terbaik | oct



Bandung
- Setelah dari Makassar, Sulsel, BlackAuto Battle bikin panas modifikator di Bandung, Jabar (10/10). Lokasi di pelataran parkir Trans Studio Bandung, membuat kompetisi modifikasi bergensi di Tanah Air tersebut terlihat lebih ekslusif.

Makanya enggak heran, kalau modifikator dengan karya-karya terbaik memajang kendaraannya. Tidak hanya dari lokal kota Kembang saja, seperti Eagle Modified dari Jakarta.

“Kita bawa 3 hasil modifikasi ekstrem, dengan konsep street racing,” kata Kenny Lie, sang juragan yang workshop-nya berada di bilangan Pluit, Jakut.

Hasil akhir dari BlackAuto Battle 2015 Bandung, mengantarkan Honda Jazz keluaran 2009 buatan Galaxy Auto Concept sebagai Champ. “Kita bikin modifikasinya cukup ekstrem dengan hanya menyisakan 2 pintu pada kendaraan tersebut,” papar Arie Adrian, owner rumah modifikasi tersebut.

Selain acara yang cukup ramai, pengunjung dimanjakan dengan banyak penawaran khusus. Seperti di booth milik Autovision, pengunjung bisa menikmati diskon yang beragam dari produk yang dipajang.

Akhir bulan Oktober ini, BlackAuto Battle akan mampir di Purwokerto, Jateng (24/10). Sebelum menyelesaikan seri final 2015 di Yogyakarta, Jateng. Jangan sampai kelewat!

Reporter : Pilot
Editor : Denta

Tags :

#Event

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×