Asosiasi Perajin Interior Mobil Lakukan Standardisasi

  • Senin, 13 Maret 2017 14:19 WIB

IATS, asosiasi interior mobil akan lakukan standarisasi | Domas

Surabaya - Indonesia Authorized Trimmer Summit (IATS) 2017 sukses menggandeng beberapa pengusaha atau perajin interior mobil seluruh Indonesia termasuk Surabaya, Jatim.

INCAR Specialist Car Interior, salah satu perajin interior mobil terbaik di kota Surabaya adalah satu-satunya member IATS dari kota Pahlawan tersebut.

Menurut Oscar Widjaja, Founder & Ketua Umum IATS, INCAR terpilih karena punya pengalaman yang cukup tinggi di bidang trimmer

“Pengalaman dan kepiawaian yang dimiliki sangat menunjang visi misi IATS. Dan juga perfectionist,” jelas Oscar, saat mengikuti gelaran Surabaya Auto Expo 2017 di Grand City Surabaya (8-12/3).

Pemilik INCAR Arief Santoso atau yang biasa dipanggil Ie-Ie ini langsung didaulat sebagai Sekretaris Jendral dalam jajaran Dewan Pengurus Pusat IATS®. 

“Singkatnya IATS ini adalah untuk melakukan standarisasi pengerjaan interior mobil dari segi kualitas untuk memberikan pelayanan terbaik ke konsumen,” terang Ie ie.

Nah apa sebenarnya IATS itu? Sebuah asosiasi yang menaungi perajin interior mobil yang berkualitas.

Pada 23-24 Februari 2017 lalu asosiasi perajin interior mobil, Indonesia Authorized Trimmer Summit (IATS®), telah resmi berdiri dan diakui secara hukum di Indonesia. 

Dalam rapat kerja nasional "Summit 2017" tersebut, seluruh member IATS sepakat melakukan Standarisasi Nasional IATS (SNIATS) untuk memberikan pelayanan terbaik bagi para pengguna.

“Standarisasi tersebut nantinya berfungsi memberi keamanan, kenyamanan, kemewahan layaknya hasil pabrikan atau setara kualitas OEM (Original Equipment Manufacturer),” beber Oscar.

Setiap member IATS nantinya akan dibekali dengan skill dan pengetahuan khusus serta melalui tahap sertifikasi agar dapat melakukan SNIATS. Dan IATS sudah mulai menjalankan sosialisasi SNIATS bagi calon konsumen agar mendapatkan layanan terbaik pengerjaan dari para trimmer yang bernaung di bawahnya. (Otomotifnet.com)

 

Reporter : Domas
Editor : toncil

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×