Alasan Christoper Sebastian Memilih SUV

  • Kamis, 5 Mei 2016 15:08 WIB

Christoper Sebastian Ini Alasan Memilih SUV | KYN/otomotifnet

Jakarta - Bagi Christoper Sebastian, CEO Masterpiece Indonesia, agen pemegang merek kaca film Masterpiece, kendaraan jenis SUV (Sport Utility Vehicle) menjadi pilihan favorit. Sejumlah alasan dikemukakan pria 36 tahun ini.

“Jenis kendaraan ini membuat aman ketika mengemudi terutama saat ada genangan air dan jalan rusak,” jelasnya. Bukan itu saja, pemilik rumah di Alam Sutera, Tangerang Selatan ini juga mengakui secara ketersediaan parts juga terjamin. “Sudah banyak jenis SUV segala merek yang komponennya terjamin,” ujarnya sambil tersenyum.

Penikmat sushi dan salmon ini juga menuturkan bahwa kendaraan jenis SUV lebih banyak pilihan pelek besarnya.  “Dari ring 19 inci hingga 22 inci juga tersedia,” ujarnya. Belum lagi body kit. “Apalagi kalau mereknya sudah cukup kuat seperti Toyota dan Mitsubishi, biasanya aksesori tambahan dan body kit mudah ditemui di aftermarket,” jelasnya Christoper.

Menurut ayah satu anak ini, dari sudut pandang mengemudi juga ikut membantu karena posisi kemudi yang agak tinggi. Ia sendiri memilih Toyota Fortuner karena tampilan yang keren dan aftersales service juga aman. “Jaringan bengkel banyak sehingga memudahkan ketika harus servis berkala,” ulasnya. • (otomotifnet.com)

Reporter : Otomotifnet
Editor : Bagja

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×